Liverpool menang 5-4 atas Norwic

id Liverpool, liga nggris, logo logo liga inggtis

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung - Adam Lallana mencetak gol pada fase akhir pertandingan untuk membawa Liverpool menang 5-4 atas Norwich City, pada pertandingan Liga Utama Inggris yang luar biasa di Carrow Road pada Sabtu.

Liverpool bangkit dari tertinggal 1-3 untuk memimpin 4-3 setelah 90 menit, namun gol dari bek tengah Sebastien Bassong terlihat akan mengamankan satu angka bagi Norwich, sebelum Lallana mengemas gol ke gawang tuan rumah saat pertandingan tinggal menyisakan beberapa detik.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-19 ketika sepakan Roberto Firmino melesak ke sudut gawang, namun Dieumerci Mbokani menyamakan kedudukan melalui sepakan tumit setelah Liverpool gagal mengatasi tendangan sudut pada menit ke-30.

Steven Naismith, yang melakukan debutnya untuk Norwich, menaklukkan Simon Mignolet melalui tembakannya dari sudut sempit sebelum turun minum, dan Wes Hoolahan mengonversi penalti untuk membawa tuan rumah memimpin dua gol.

Jordan Henderson yang tidak terkawal kemudian mencetak satu gol balasan untuk Liverpool melalui tembakan mendatar, dan penyelesaian Firmono dari umpan silang Lallana menyamakan kedudukan, sebelum James Milner membukukan gol menyusul operan ke belakang yang buruk dari Russell Martin. (Ant)