Gubernur Ridho Tempati Mahan Agung

id Gubernur Ridho Ficardo

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama keluarga menempati rumah dinas "Mahan Agung" di Jalan dr Susilo Bandarlampung, Sabtu (14/2).

Gubernur Lampung dalam kesempatan itu mengharapkan doa agar dalam menempati rumah dinas selalu mendapatkan keberkahan, ketenangan, dan kesehatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas pemerintahan secara baik.

"Saya mempersilahkan jika ada acara pemerintahan dan masyarakat, seperti pengajian, doa bersama, penerima tamu dari dalam atau luar negeri dapat menggunakan Gedung Lamban Agung yang berlokasi tepat di sebelah rumah dinas," katanya.

Ia akan menggiatkan kembali pengajian Al-Amal yang telah dirintis oleh mantan Gubernur Lampung Poedjono Pranyoto sebagai pengajian Forkopimda.

Menurutnya, pengajian tersebut sebagai silaturahmi para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung juga unsur-unsur pejabat Forkopimda.

Ridho juga mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan.

Bersamaan dengan penempatan rumah dinas juga berlangsung ulang tahun putra-putri Gubernur Lampung, yakni Andrea (7) dan Ifan (4). Andrea lahir pada 13 Februari sedang Afan 14 Februari.

Pada acara tersebut dilaksanakan pula pembacaan Surat Yasin dan siraman rohani yang disampaikan Ustad Bukhori Muslim Lc.