Beeme Gandeng Dompet Dhuafa Lampung wujudkan kepedulian terhadap Palestina

id Beeme, Dompet Dhuafa Lampung, Palestina,dompet dhuafa palestina

Beeme Gandeng Dompet Dhuafa Lampung wujudkan kepedulian terhadap Palestina

Beeme gandeng Dompet Dhuafa Lampung wujudkan kepedulian terhadap Palestina. ANTARA/HO-Dompet Dhuafa

Terima kasih kepercayaannya kepada Dompet Dhuafa Lampung atas donasi kemanusiaan Palestina.
Bandarlampung (ANTARA) - Brand skincare Beeme menyalurkan donasi kemanusiaan Rp15 juta untuk Palestina kepada Dompet Dhuafa Lampung di Kantor Beeme, Bandarlampung, Jumat (24/11).  

Donasi kemanusiaan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Beeme atas kondisi masyarakat Palestina yang terus diserang tanpa henti oleh zionis Israel selama lebih dari 45 hari. 

"Beeme sadar dengan situasi yang dihadapi saudara kita di Palestina. Semoga saudara kita di Palestina selalu diberi kekuatan dan semoga kebaikan ini mendapat berkah dan ridha oleh Allah SWT. Aamiin," ujar founder Beeme Sheyla Taradia Habbib. 

Lebih lanjut Sheyla menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tim, mitra dan customer loyal Beeme. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam donasi untuk Palestina ini. Donasi ini merupakan pengingat bersama untuk kita berkolaborasi membantu mereka di Palestina yang sangat membutuhkan bantuan dari kita," ujar mompreneur nasional asal Bandarlampung ini.

Sebelum ini, Beeme telah banyak melakukan aksi sosialnya. Dengan lantang, Sheyla menyampaikan kepeduliannya terhadap Palestina dan ikut membantu dengan berdonasi.

Beeme merupakan produk skincare lokal asal Bandarlampung yang kini telah menjadi salah stau brand skincare terkemuka di Indonesia. Sejak 2019, Beeme konsisten memberikan produk skincare terbaik untuk ibu dan anak. 

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar menerima amanah donasi tersebut dengan hangat dan tangan terbuka. 

"Terima kasih kepercayaannya kepada Dompet Dhuafa Lampung atas donasi kemanusiaan Palestina. Semoga semakin jaya dan sukses untuk Beeme,” ujar Yogi.

Dompet Dhuafa sendiri memiliki beberapa skema penyaluran bantuan untuk Palestina. Di antaranya melalui mitra lokal di Palestina, distribusi bantuan baju hangat, selimut bayi, matras dengan Kementerian Luar Negeri RI, dan menerjunkan tim langsung ke Gaza melalui Mesir.

“Sudah lebih dari 2 ton bantuan baju hangat, selimut bayi dan dewasa, matras yang dikirimkan bersama pemerintah melalui Kemenlu RI,” kata Yogi. 

Saat ini, tim Dompet Dhuafa pun telah tiba di perbatasan Rafah, Mesir. Tim kemanusiaan ini bertujuan untuk mengawal donasi dari masyarakat Indonesia yang diamanahkan melalui Dompet Dhuafa agar dapat menyentuh masyarakat Palestina. (Berita Kerja Sama)
Baca juga: 176 ton bantuan kemanusiaan bertolak ke Gaza, Dompet Dhuafa-IHA terus kawal bantuan
Baca juga: DPW AGPAII Sumut salurkan donasi ke Palestina Rp125 juta melalui Dompet Dhuafa Waspada