Kolektif Milenial Lampung gelar diskusi publik "Cawapres Penentu Kemenangan Pemilu 2024"

id kolektif milenial, gen z, kaum milenial, diskusi cawapres, erick

Kolektif Milenial Lampung gelar diskusi publik "Cawapres Penentu Kemenangan Pemilu 2024"

Kolektif Milenial Lampung gelar diskusi publik "Cawapres Penentu Kemenangan Pemilu 2024" (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Kolektif Milenial Lampung menyelenggarakan acara Diskusi Publik Milenial Cawe Cawe yang ditujukan untuk seluruh generasi milenial.

Acara ini bertujuan untuk membahas isu-isu krusial yang tengah beredar di masyarakat saat ini, dengan fokus pada proses penentuan calon wakil presiden (Cawapres) sebagai penentu kemenangan dalam Pemilu 2024.

Acara berlangsung di Kampoeng Vietnam Lampung, Jalan Teuku Cik Ditiro No. 89, Kemiling, Bandarlampung, Selasa, hadir narasumber hebat dari kaum milenial berbagi pandangan mereka. 

Di antara pemateri yang dihadirkan adalah Anggi Farhan, pendiri komunitas penulis muda Lampung, Azzahra Sefta Soleha, CEO Ruang Pangan.id, dan Eli Supriyadi sebagai Directur of Circle Excelence dan Part of Koppi Mapan.

Acara ini menjadi kesempatan bagi kaum milenial untuk Cawe Cawe di prosesi Politik untuk sosok Cawapres penentu kemenangan dalam proses Pemilu 2024, serta memahami bagaimana keputusan mereka dapat memengaruhi masa depan bangsa.

“Hari ini milenial sedang menunggu tokoh milenial yang ngisi kursi cawapres dari 2 kandidat capres, pilihlah cawapres yang paling dekat dengan kaum milenial," kata Eli selaku tokoh milenial Directur Circle of Exellence.

Pada kesempatan yang sama Azzahra juga menyampaikan ke tertarikannya kepada tokoh Lampung Erick Thohir dengan kecakapan dan sepak terjangnya di kancah internasional

“Erick Thohir sangat mencukupi syarat sebagai pilihan untuk milenial hari ini, dengan kompetensi dan track record yang paling mumpunin hari ini," ujarnya.

Senada dengan hal ini pula, Anggi selaku Penulis Muda Lampung mengungkapkan kekaguman dan integritas Erick Thohir di BUMN 

“Erick Thohir cawapres yang dibutuhkan kaum milenial hari ini. Kaum milenial butuh pemimpin yang berAKHLAK dan mampu menjawab keragu raguan kaum milenial," tutur Anggi founder Penulis Muda Lampung.

Pada kegiatan itu hadir sekitar 30 peserta diskusi yang semuanya generasi milenial atau Gen Z.