Relawan Milenial Ganjar alihkan dukungan ke Prabowo

id relawan milenial ganjar,prabowo,alihkan dukungan,pilpres

Relawan Milenial Ganjar alihkan dukungan ke Prabowo

Relawan Milenial Ganjar Pranowo mengalihkan dukungan ke Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan dengan cara melepaskan baju dan atribut Relawan Ganjar Pranowo di Jatim, Sabtu (9/9/2023).  (ANTARA/HO-Relawan Milenial Ganjar)

Surabaya (ANTARA) - Relawan Milenial Ganjar Pranowo di Jawa Timur mengalihkan dukungan ke Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Dukungan ini kami berikan kepada Bapak Prabowo Subianto melihat realitas masyarakat saat ini. Kami melihat Pak Prabowo yang direstui Bapak Jokowi, direstui Para Kiai, Alim Ulama, direstui para tokoh bangsa," kata Ketua Relawan Ahmad Saifullah dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu.

Para relawan tersebut mengalihkan dukungan dengan cara melepaskan baju dan atribut Relawan Ganjar Pranowo.

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang tegas pada kebaikan dan berani mengambil sikap untuk kebenaran. Tak hanya itu, Prabowo juga merupakan pemimpin yang mau merangkul dan gigih berjuang untuk Indonesia.

"Kami ingin mendorong pemimpin yang tegas pada kebaikan, tegas mempersatukan, berani mengambil sikap untuk kebenaran, mau merangkul, yang gigih berjuang untuk Indonesia bukan karena tugas partai tapi karena panggilan hati," ucapnya.