Ribuan warga Lampung ikuti jalan sehat RRI Bandarlampung

id rri bandarlampung, jalan sehat, kpu lampung, milenial

Ribuan warga Lampung ikuti jalan sehat  RRI Bandarlampung

Ribuan warga Lampung ikuti jalan sehat RRI BandarlampungĀ  (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan warga Lampung mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Bakti ke 78 RRI  dan gerakan cerdas memilih (GMC) yang diselenggarakan RRI Bandarlampung bersama KPU Provinsi Lampung sangat meriah, Minggu.

Jalan sehat gerakan cerdas memilih sekaligus Hari Bakti RRI itu dilepas Kepala RRI Bandarlampung Zahral Mutzaini dan  Ketua Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Lampung Antoniyus Cahyalana.

Pada kegiatan itu hadir Anggota Komisi I DPR RI Muchlis Basri, Anggota DPD RI Bustami zainudin dan Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (purn)  Amalsyah.

Peserta jalan sehat tersebut lebih dimeriahkan oleh kalangan milenial, masyarakat umum, beberapa komunitas, dan juga segenap karyawan/karyawati bersama keluarga besar RRI Bandarlampung, serta segenap jajaran KPU Provinsi Lampung dan KPU kabupaten-kota.

Ketua Komunitas Pemerhati RRI, Ahmad Nyirupa mengatakan jalan sehat sekaligus dialog gerakan cerdas memilih ini sangat meriah dan antusias dari kalangan melinial juga cukup ramai.

"Pesertanya ini cukup ramai menurut perkiraan saya ini tidak kurang dari seribuan peserta, ada dari komunitas anak milenial, masyarakat umum banyaklah, sehingga kami-kami juga ikut bersemangat," ujarnya.