Wakil Bupati resmikan Bank Syariah Waykanan Cabang Natar

id lampung, waykanan, bank syariah, bank, syariah, natar, lamsel

Wakil Bupati resmikan Bank Syariah Waykanan Cabang Natar

Wakil Bupati Waykanan resmikan Bank Syariah Waykanan Cabang Natar (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman, Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas jasa keuangan (OJK) Lampung Jhon Risnad dan Direktur Utama PT. BPR Syariah Way Kanan, Suryanti  menghadiri Grand Opening Bank Syariah Waykanan Cabang Natar, Lampung Selatan, Kamis, (29/9).

“Saya ucapkan selamat kepada Bank Syariah Waykanan yang telah membuka cabang di Kecamatan Natar. Semoga dengan berkembangnya bank syariah ini, maka minat masyarakat untuk menabung di bank semakin tinggi,” kata Jhon Risnad, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas jasa keuangan (OJK) Lampung.

Menurutnya, dengan Bank Syariah Waykanan merupakan perbankan milik daerah yang bergerak di jasa keuangan. Ini bukan yang pertama bagi perusahaan perseroan daerah (perseroda) milik daerah yang membuka cabang di luar daerah asalnya.

Lanjutnya, sudah banyak sekali perseroda yang membuka cabang di pusat ibu kota provinsi lampung, atau di wilayah lainnya.

“Saya berharap kedepan, minat masyarakat untuk menabung dan menyimpan uangnya di bank semakin tinggi,”katanya

Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman mengharapkan dengan dibuka cabang Natar ini, maka bank ini sudah siap bersaing dengan bank syariah lainnya, atau bank konvensional lainnya.

“Harus bisa mencari nasabah sebanyak-banyaknya. Jangan sampai membuka cabang di luar Waykanan tidak bisa menambah keuntungan bagi perusahaan, harus bisa menambah keuntungan perusahaan, serta nasabah,” katanya

Ia berharap ke depan, banyak masyarakat sekitar yang ingin menabung di bank syariah waykanan.