Mendiang Brigadir J raih IPK 3,28 dari Universitas Terbuka

id brigadir J,Nofriansyah Yoshua,Universitas Terbuka,wisuda

Mendiang Brigadir J raih IPK 3,28 dari Universitas Terbuka

Kerabat memegang foto almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat pemakaman kembali jenazah setelah autopsi ulang di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu (27/7/2022). Autopsi ulang yang berlangsung selama enam jam itu dilakukan atas permintaan keluarga dalam mencari keadilan dan pengungkapan kasus. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/nym.

Jakarta (ANTARA) - Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan Universitas Terbuka (UT) Dr Maya Maria SE MM mengatakan mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua meraih IPK 3,28 pada wisuda yang akan digelar pada Selasa (23/8/2022).

“Salah satu wisudawan dengan predikat Sangat Memuaskan dengan IPK 3,28 adalah mendiang  Nofriansyah Yoshua (Brigadir J). UT mengundang keluarganya menerima ijazah karena Bigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada wisuda periode II, 23 Agustus 2022 ini,” kata Maya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Brigadir J semasa hidupnya merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), UPBJJ-UT Jambi yang terdaftar sejak tahun 2015. Sementara, ibunda mendiang adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT.

“Sebagai apresiasi dari Rektor dan civitas akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga mendiang menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC,” kata dia.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mendiang Brigadir J raih IPK 3,28 dari UT