Jasa Raharja bagikan sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung, Waykanan

id lampung, waykanan, jasa raharja, jr

Jasa Raharja bagikan sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung, Waykanan

Jasa Raharja Lampung melalui program sosial dan bina lingkungan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung Kabupaten Waykanan (Antaralampung/Jasaraharja)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung melalui program sosial dan bina lingkungan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung Kabupaten Waykanan, Rabu (25/8/21).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan didampingi Kabag Admin Kanyanoori Damarvidya beserta jajaran, hadir juga sekretaris Desa Purwa Agung, Susilo Sudarman dan masyarakat.

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan  mengatakan, Jasa Raharja Lampung telah berkoordinasi dengan pengurus Desa Kampung Purwa Agung mengenai akan dilaksanakannya pemberian sembako kepada masyarakat sekaligus menentukan lokasi penyerahan.

“Bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kampung Purwa Agung ini merupakan   bagian program tanggung jawab sosial dan lingkungan sekaligus mensosialisasikan  peran dan fungsi jasa raharja kepada masyarakat, “ kata Margareth V.S. Panjaitan

“Alhamdulillah hari ini penyerahan bantuan paket sembako yang dilaksanakan di masjid nurul huda berjalan dengan baik dan lancar,”katanya

Saat disinggung kenapa melaksanakan program tersebut, menurut Margareth ini sebagai implementasi slogan melayani hingga ke pelosok negeri, jasa raharja memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat yang kurang terjangkau.