Bupati Lampung Selatanl terima kunjungan Kajari

id lampung, lampung selatan, kalianda

Bupati Lampung Selatanl terima kunjungan Kajari

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, melakukan silaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di ruang bupati (Antaralampung/Doc Pemkab Lampung Selatan)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, melakukan silaturahim dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di ruang bupati setempat.

Dwi Astuti Beniyati mengungkapkan, kunjungannya tersebut dalam rangka mempererat silaturahim dan memperkenalkan personel baru Kejaksaan Negeri Lampung Selatan.

“Hari ini sekaligus saya perkenalkan rekan-rekan Kasi (Kepala Seksi) yang baru kita lantik kepada pak bupati dan jajaran,” ujar Dwi Astuti Beniyati, Rabu (2/6)..

Dwi Astuti Beniyati menambahkan, kunjungan itu juga dalam rangka melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) antara Kejaksaan Negeri Lampung Selatan dengan Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah kerja sama dengan pak bupati selama ini sangat baik. Banyak MoU yang sudah kita jalin dan semakin bertambah. Karena kita mempunyai tujuan yang sama yaitu pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Lampung Selatan. Semoga kita semakin solid dan Lampung Selatan semakin berkembang,” katanya.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyambut baik kunjungan silaturahim Kajari Lampung Selatan dan jajaran.

“Saya terima kasih atas kunjungan hari ini. Selamat datang kepada pejabat yang baru. Saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik,” ujarnya.

Nanang berharap, dengan adanya berbagai kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, senantiasa dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) khususnya kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku.

Untuk itu, pihaknya selaku kepala daerah juga mengharapkan Kejaksaan Negeri Lampung Selatan untuk tetap menjadi lembaga yang dapat memberikan saran atau masukan bagi para aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami juga ingin ada pendampingan dari Kejaksaan. Jadi, sebelum melangkah kami sudah ada rambu-rambu. Sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan itu tidak terjadi. Kami mohon bimbingan juga dari rekan-rekan di kejaksaan,” kata Nanang.