Yusuf Kohar-Tulus Purnomo resmi kantongi rekomendasi PAN-PKB

id bacalon wali kota, bandarlampung, yusuf kohar, tulus purnomo

Yusuf Kohar-Tulus Purnomo resmi kantongi rekomendasi PAN-PKB

Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandar lampung Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo. (ANTARA/HO)

Kita akan berjuang melakukan perubahan demi kemajuan dan Bandarlampung makmur
Bandarlampung (ANTARA) - Setelah mengantongi dua rekomendasi dari Partai Demokrat dan Perindo, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung Muhammad Yusuf Kohar-Tulus Purnomo resmi mendapatkan dua rekomendasi parpol lainnya, yaitu dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Alhamdulillah PAN dan PKB telah resmi memberikan rekomendasi kepada saya dan Tulus Purnomo. Dengan partai yang telah kami kantongi ini, saya dan Tulus akan terus berjuang bersama dan memenangkan Pilkada Bandarlampung," kata Yusuf Kohar, di Bandarlampung, Kamis.

Ia mengaku berterima kasih kepada partai-partai tersebut, karena telah melabuhkan pilihan ke dirinya. 
Baca juga: Kantongi rekomendasi Demokrat-Perindo, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo serius maju Pilkada Bandarlampung


Dia yakin partai-partai tersebut memiliki kriteria dan visi-misi yang sama untuk kemajuan Kota Bandarlampung ke depannya. 

"Kita akan berjuang melakukan perubahan demi kemajuan dan Bandarlampung makmur," ujar dia.

Berdasarkan surat rekomendasi PAN tersebut dengan nomor PAN/A/Kpts-KU-SI/156/VII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno, serta rekomendasi PKB dengan nomor 2975/DPP/01/VII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanudin Wahid.

Sebelumnya, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo telah mengantongi dua rekomendasi masing-masing dari Partai Demokrat 5 lima kursi, Perindo 2 kursi, sehingga dengan berlabuhnya PAN (6) kursi, dan PKB (3) tiga kursi. Kini Yusuf Kohar-Tulus Purnomo telah mengantongi total 16 kursi, sehingga melebihi syarat pencalonan sebanyak 10 kursi.

"Terima kasih kepada seluruh partai yang telah mengeluarkan rekomendasi dan mendukung. Ke depan masih akan ada tambahan partai lagi yang akan merapat ke kami," ujar pasangan berjargon Yutuber, Yusuf Kohar yang dipertegas lagi oleh Tulus Purnomo pula.
Baca juga: Banyak dukungan bakal calon perseorangan bermasalah