Walikota Bandarlampung ambil berkas penjaringan partai lain selain PDIP

id Lampung,Bandarlampung,Politik,Wali Kota Bandarlampung

Walikota Bandarlampung ambil berkas penjaringan partai lain selain PDIP

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat dimintai keterangan. Bandarlampung, Rabu, (24/4/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Saya maju untuk melanjutkan program yang sudah ada, karena yang sekarang belum semua selesai karena terdampak COVID-19 beberapa waktu lalu, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyatakan segera mengambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai politik lain selain dari PDI Perjuangan ((PDIP).

"Ya, sudah ambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah dari PDIP kemarin (23/4)," kata Wali Kota Eva Dwiana di Bandarlampung, Rabu.

Dia mengungkapkan akan mengambil formulir penjaringan bakal kepala daerah khususnya Kota Bandarlampung dari partai politik lainnya, dalam waktu dekat.

"Ya, NasDem secepatnya nanti diambil berkas penjaringannya. Selain NasDem juga ada partai politik lainnya yang akan saya ambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah," kata Eva.

Eva Dwiana menyatakan siap bertarung kembali pada Pemilihan Wali Kota Bandarlampung, karena masih ada program-program yang harus diselesaikan.

"Saya maju untuk melanjutkan program yang sudah ada, karena yang sekarang belum semua selesai karena terdampak COVID-19 beberapa waktu lalu," kata dia.

katena itu,, lanjut dia, bila diamanahkan kembali  ke depan akan menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda di masa COVID.

"Ke depan kesejahteraan masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara akan diperjuangkan," kata dia.

Diketahui Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana secara resmi mengambil berkas penjaringan sebagai Calon Wali Kota di PDIP Lampung, Selasa (23/4) yang diwakili oleh Liaison Officer  Sahroni.