Bupati Lampung Tengah Ajak masyarakat jaga pola hidup sehat

id Lampung, lampung tengah, lamteng

Bupati Lampung Tengah Ajak masyarakat jaga pola hidup sehat

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Dandim 0411 Letnan Kolonel CZI Burhannudin, dan jajaran Anggota Kodim,Forkompinda dan Komunitas Sepeda melakukan  Gowes Bareng. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Dandim 0411 Letnan Kolonel CZI Burhannudin, dan jajaran Anggota Kodim, Fokorpimda dan Komunitas Sepeda melakukan  Gowes Bareng dalam upaya mengajak masyarakat melakukan pola hidup sehat.

“Sepeda santai ini sudah beberapa kali dilakukan dan sudah menjadi rutinitas dalam upaya menjaga  kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi COVID 19,” kata Loekman di Gunung Sugih, senin.

Menurutnya, gowes di tengah pandemi COVID-19 sangat diperlukan selain untuk menjaga kesehatan  juga berguna untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan kekuatan tulang serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Kita harus melakukan pola hidup sehat,  protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun jangan sampai lengah, sehat itu dimulai dari diri kita sendiri," katanya.


 

Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar