Pemkab Pringsewu terima audiensi media nasional

id Pringsewu, audiensi

Pemkab Pringsewu terima audiensi media nasional

Bupati serta Wakil Bupati Pringsewu tengah menggelar audiensi bersama perwakilan media nasional dalam rencana pelaksanaan program hiburan rakyat, Bandar lampung, Rabu 12/02/2020 (ANTARA/HO/Humas Pringsewu)

Bandar Lampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang diwakili oleh Bupati serta Wakil Bupati Pringsewu menerima audiensi salah satu media nasional, dalam rangka pelaksanaan program acara hiburan rakyat. 

"Kami salokal mengapresiasi acara ini, semoga kegiatan ini dapat mendukung ajang HUT Pringsewu ke-11 dan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, "ujar Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, di Pringsewu, Rabu. 

Menurut dia, dirinya berharap melalui kegiatan ini Kabupaten Pringsewu akan dikenal dari segi budaya, pariwisata, UMKM, dan beragam potensi lain.

"Di harapkan seluruh Instansi dan OPD terkait, dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal, sehingga pelaksanaan acara ini dapat berlangsung dengan baik dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya nanti, " katanya. 

Audiensi tersebut dilakukan di rumah adat Jawa dengan menampilkan kesenian tradisional gamelan flamboyan serta tarian tradisional yang berasal dari desa Gumukmas Kecamatan Pagelaran.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di berikan, program ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020," ujar Manager Off Air ANTV Ardian Ariez. 

Menurutnya, acara akan menonjolkan sisi hiburan bagi masyarakat dengan mengusung kearifan lokal Kabupaten  Pringsewu. 


Baca juga: Bupati Pringsewu dan Wali Kota Bandarlampung raih "Governance Award 2020"
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar