Besok dirut HK cek kesiapan tol hadapi natal dan tahun baru 2020

id Hk, hutama karya,Nataru 2019, natal 2019, tahun baru 2020, jalan tol, jtts, tol lampung, lampung

Besok dirut HK cek kesiapan tol hadapi natal dan tahun baru 2020

Foto udara jalan tol Trans Sumatera sesi ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di Lampung, Sabtu (9/3/2019). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Jadi kita benar-benar mengkampayekan tentang berkendara yang baik, sehat dan yang utama menjaga keselamatan di jalan, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Direktur Utama PT Hutama Karya Bintang Perbowo akan melakukan pengecekan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) dan pembagian buku saku SETUJU ke pengguna jalan di gerbang tol Bakauheni Selatan, Lampung Selatan.

"Iya rencananya besok Selasa, 24 Desember 2019 akan melakukan pengecekaan JTTS jalan dari Lampung sampai Palembang, Sumatera Selatan dan pembagian buku SETUJU ke pengguna jalan ," kata Kepala Cabang PT HK Ruas Bakaheuni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito, Senin

Menurutnya, pembagian buku saku selamat sampai tujuan SETUJU ini di gunakan untuk pengemudi agar lebih mudah memahami JTTS dan di kilometer berapa tersedia rest area, baik dari kamar mandi, wc,mushola, dan pengisian bahan bakar.

Pembagian buku SETUJU ini akan di pusatkan di pintu tol gerbang Bakauheni Selatan, karena banyak kendaraan yang turun dari pelabuhan langsung menuju pintu tol.

"Jadi kita benar-benar mengkampayekan tentang berkendara yang baik, sehat dan yang utama menjaga keselamatan di jalan," katanya.

Hanung menjelaskan, pengecekan JTTS ini juga untuk mengecek kesiapan personil, jalan dan rest area untuk menghadapi libur panjang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Pak Dirut akan melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung, semoga arus mudik dan balik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.