Sosialisasi Gasplay tuai respons positif dari masyarakat

id GASPLAY,PGN Lampung

Sosialisasi Gasplay tuai respons positif dari masyarakat

Logo Gasplay salah satu produk layanan televisi dan internet milik PGN, Bandarlampung, Rabu 11/12/2019 (ANTARA/HO PGN)

Bandar Lampung (ANTARA) - Sosialisasikan produk Gasplay oleh GASNET anak perusahaan PGNCom dan PGN Group memperoleh respons positif dari masyarakat.

"Gasplay merupakan salah satu produk layanan retail yang kami buat guna memenuhi kebutuhan rumah tangga dari segala lini. Dari penggunaan energi kami menyediakan jaringan gas, dan untuk layanan internet serta hiburan kami menyediakan Gasplay," ujar Kepala RO PGNCom Lampung, Ade Irawan, di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengenalan serta mengajak masyarakat Bandarlampung dan pelanggan gas bumi PGN agar dapat menggunakan layanan Gasplay.

"Prumnas Way Halim pada hari ini menjadi salah satu daerah percontohan untuk mendapatkan layanan internet cepat yang terintegrasi dengan penggunaan jaringan gas," ujarnya.

Menurutnya, layanan ini terbagi menjadi dua bentuk yaitu paket 2 play yaitu paket internet dan televisi, serta paket 3play yaitu paket internet, gas dan televisi yang semua terintegrasi dengan menawarkan kecepatan dan kemudahan bagi masyarakat.

Tanggapan positif dikatakan oleh Yusnadi Ferianto, Camat Wayhalim.

"Kegiatan sosialisasi kali ini tentu kami dukung, karena ini merupakan salah satu program pemerintah yang pelaksananya dilakukan oleh PGN," ujar Camat Wayhalim Yusnadi Ferianto.

Menurutnya, masyarakat merespon positif kegiatan sosialisasi serta peluncuran produk dari PGN.

"Respon masyarakat sangat positif karena bagi masyarakat produk ini sangatlah ekonomis dengan hanya membayar Rp300.000 saja masyarakat dapat menikmati layanan gas, tayangan televisi, serta jaringan internet dalam satu produk,"
ujarnya.

Menurutnya, dengan terpasangnya layanan ini dapat memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

"Harapannya bisa membantu masyarakat melalui produk yang ekonomis ini, dan ke depannya kami berharap layanan ini tidak cepat mengalami kenaikan harga agar masyarakat dapat menikmati," ujarnya.

Baca juga: PGN berkomitmen jadikan gas alam ramah lingkungan