Kontingen Porwil Lampung tiba di Bengkulu

id kontingen porwil lampung, tiba di bengkulu, porwil

Kontingen Porwil Lampung tiba di Bengkulu

Kontingen Porwil Lampung tiba di Bengkulu, Rabu (30/10/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kontingen Porwil Lampung tiba di Bengkulu disambut oleh panitia pelaksana dan unsur pemerintahan daerah setempat
dengan pengalungan bunga dan langsung diarahkan ke Kantor Gubernur Bengkulu.

"Alhamdulillah, rombongan kontingen kita tadi tiba pukul 12.00 WIB dan langsung di arahkan ke kantor gubernur untuk makan siang. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Lampug, agar kami bisa meraih prestasi terbaik dan membawa kejayaan olahraga Lampung," kata Wakil Ketua II KONI Lampung, Frans Nurseto, saat dihubungi, Rabu.

Frans mengatakan bahwa setelah mendapat jamuan makan siang. Rombongan dan kontingen menuju hotel masing - masing untuk beristirahat.

Selanjutnya, keesokan harinya ketua kontingen dan pengurus KONI akan melakukan brifing ke lokasi masing- masing cabang olahraga.

"InsaAllah, karena besok ada technical meeting masing - masing cabor. Kita dari pengurus dan ketua kontingen akan memantau ke lokasi sekaligus memberikan arahan kepada atlet dan pelatih," kata dia.

Ia menjelaskan, brifing sangatlah penting dilakukan agar dalam pelaksanaan pertandingan, khususnya pembukaan porwil bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Sehingga, kontingen lampung mampu menjadi contoh daerah lain.

"Karena, sesuai arahan Pak Gubernur, kita harus menjadi tamu yang baik dan yang paling penting adalah mempersembahkan prestasi untuk Lampung Berjaya di kancah olaharaga," tegasnya.

Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera berlangsung di Bengkulu, 2 hingga 9 November 2019.