Bupati Waykanan tatap muka dengan kelompok tani

id Bupati waykanan, bupati adipati, raden adipati surya, petani waykanan, waykanan, petani, coffee morning

Bupati Waykanan tatap muka dengan kelompok tani

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya saat melakukan coffee morning dengan para petani di Kampung Menangan Jaya Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan (Foto : Antaralampung/Humas Pemkab Waykanan)

Waykanan (ANTARA) - Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya  "coffee morning"  sambil ngobrol,  bersama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Mawar dan para petani Kampung Menangan Jaya Kecamatan Banjit di kabupaten setempat. 

“Dengan bertemu dan tatap muka seperti ini, bisa mendengar keluh kesah dari masing-masing petani. Semoga ini menjadi ajang pertemuan rutin bagi para petani,” ujar Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, di Kecamatan Banjit,  Rabu. 

Menurutnya, kegiatan ini harus rutin di lakukan, bukan hanya sekedar mendengar keluh kesah dari masyarakat. Tetapi kebersamaan dengan para petani di tengah sawah itu yang menjadi hal utama. 

“Melalui kegiatan hari ini juga dapat melihat langsung permasalahan-permasalahan dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Selain memperhatikan pada sektor pertanian, Pemerintah Kabupaten juga telah melakukan berbagai program-program pembangunan sesuai dengan visi Waykanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” katanya

Ia mengaharapkan, masyarakat Kabupaten Waykanan senantiasa bisa bekerjasama dalam mewujudkan program pertanian dan mendukung program Pemerintah Provinsi Lampung petani berjaya. 

Pada acara tersebut Bupati Adipati juga menyerahkan bantuan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mawar berupa benih sayuran dan 1 unit hand sprayer kepada UPJA Kampung Menanga Jaya.
Pewarta :
Editor: Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar