West Ham hanya bermain imbang 0-0 lawan Brighton

id West Ham vs Brighton, Liga Premier Inggris, Liga Inggris, sepak bola Internasional

West Ham hanya bermain imbang 0-0 lawan Brighton

Ilustrasi - West Ham bermain imbang 0-0 kontra Brighton pada pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris. ANTARA/Juns

Hasil imbang ini membuat West Ham mengemas 34 poin dari 20 laga dan berada di posisi keenam klasemen sementara
Jakarta (ANTARA) - West Ham hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Brighton dalam laga pekan ke-20 Liga Premier Inggris di London Stadium pada Rabu dini hari WIB.
 
The Hammers dibuat kewalahan oleh The Seagulls. Namun, pertandingan berakhir tanpa gol hingga peluit panjang.
 
Berdasarkan laman resmi Liga Premier Inggris, hasil imbang ini membuat West Ham mengemas 34 poin dari 20 laga dan berada di posisi keenam klasemen sementara. Sedangkan Brighton ada di posisi tujuh dengan raihan 31 poin.
 
Di babak pertama, beberapa peluang tercipta kedua tim. Seperti dari tendangan Buonanotte yang membentur pemain West Ham dan sempat mengecoh Areola, yang masih bisa meraih bola.
 
Kemudian ada tendangan voli Ward-Prowse yang bisa dihalau Steele. Lalu di penghujung akhir babak pertama ada tandukan Gross usai mendapat umpan presisi Milner. Namun peluang emas itu bisa diblok Areola.

Di babak kedua ada tembakan first time Wellbeck. Namun, peluang itu kembali bisa digagalkan Areola.
 
Lalu ada sepakan Ferguson yang melebar dari target. Demikian juga sepakan Moder yang melambung.
 
Peluang berikutnya didapat dari tembakan Adam Lallana jelang laga babak kedua berakhir. Untungnya peluang itu kembali dimentahkan Areola.
 
Hasil yang diraih oleh West Ham ini tentu saja bisa dikatakan antiklimaks. Pasalnya The Hammers sebelumnya bisa meraih hasil besar melawan tim-tim besar.
 
West Ham sebelumnya sukses membekuk Manchester United dengan skor 2-0. The Hammers mencetak gol melalui Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus.
 
Setelah itu West Ham sukses menggebuk Arsenal juga dengan skor 2-0. Kali ini gol-gol The Hammers dipersembahkan oleh Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos.