Timnas U-17 Spanyol latihan perdana di Lapangan Blulukan

id Timnas U-17 Spanyol latihan perdana ,di Lapangan Blulukan Karanganyar

Timnas U-17 Spanyol latihan perdana di Lapangan Blulukan

Para pemain Timnas U-17 Spanyol saat menjalani latihan perdana di Lapangan Blulukan Colomadu Karanganyar, Jateng, Selasa (7/11/2023). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Karanganyar (ANTARA) - Tim Nasional U-17 Spanyol mulai melakukan latihan perdana di Lapangan Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa., sebagai persiapan menghadapi pertandingan babak penyisihan Piala Dunia U-17 Grup B 2023.

Timnas U-17 Spanyol berada di Grup B bersama Kanada, Uzbekistan, dan Mali yang akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Jateng, pada tanggal 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Timnas U-17 Spanyol dalam latihan perdana dipimpin oleh pelatih kepala Jose Maria Lana Fernandes, dengan membawa 21 pemain melakukan latihan di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar, sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Timnas Spanyol U-17 tiba di Kota Solo, pada Senin (6/11) petang, hanya melakukan latihan ringan di lapangan Blulukan Karanganyar, dipimpin pelatih Jose Maria Lana.

Timnas U-17 Spanyol yang akan melakoni pertandingan perdana melawan Kanada di Stadion Manahan Solo, pada Jumat (10/11), sekitar pukul 19.00 WIB, merupakan tim yang diunggulkan di babak penyisihan Grup B. Tim tersebut banyak didominasi pemain dari klub sekaliber Barcelona. Bahkan, ada satu nama pemain yang saat ini sudah masuk di tim senior Barcelona, yakni Marc Guiu Paz.

Media Officer Timnas U-17 Spanyol Juany Roldán mengatakan dirinya merasa senang bisa berkenalan dengan semua media yang meliput latihan Timnas U-17 Spanyol di Lapangan Blulukan Karanganyar.

Juany Roldán mengatakan Timnas Spanyol biasanya membiarkan media meliput timnya lagi latihan selama 15 menit,bisa ambil gambar dan film, tetapi tidak ada wawancara.

"Timnas U-17 Spanyol menyatakan tidak ada wawancara dengan media saat latihan," katanya.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih dan senang bisa berkenalan dengan media," katanya.

Dia mengatakan dirinya tidak boleh memberikan keterangan saat sedang latihan. Namun, timnas Spanyol bisa memberikan keterangan saat pertandingan melawan Kanada nanti.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas U-17 Spanyol latihan perdana di Lapangan Blulukan Karanganyar