Dokter: Pelaku penembakan kantor MUI tewas karena serangan jantung

id kantor mui jakarta

Dokter: Pelaku penembakan kantor MUI tewas karena serangan jantung

Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati yang diwakili dr Arfiani (paling kanan) melakukan konferensi pers bersama jajaran Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat (5/5/2023) ANTARA/Ilham Kausar

Jadi, kami dokter forensik menyimpulkan korban meninggal karena serangan jantung yang diperberat oleh infeksi di paru, kata dr. Arfiani
Jakarta (ANTARA) -
Dokter forensik RS Polri Kramat Jati menyebutkan bahwa pelaku penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) berinisial M (60) pada Selasa (9/5) tewas karena serangan jantung.
 
"Jadi, kami dokter forensik menyimpulkan korban meninggal karena serangan jantung yang diperberat oleh infeksi di paru," kata Dokter Forensik RS Polri dr. Arfiani saat konferensi pers di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat.
 
Arfiani menjelaskan pemeriksaan tersebut dilakukan pada tubuh bagian luar dan dalam dan ditemukan luka benda tumpul pada bagian luar.

"Terdapat luka-luka bagian luar tapi tidak mengakibatkan meninggal. Dari pemeriksaan dalam, ada infeksi paru dan ada gambaran serangan jantung," ucapnya.
 
Arfiani juga menjelaskan ada luka terbuka dangkal di bibir dan lutut, lecet kecil pipi, tangan kiri, memar di pipi.