Lapas Kalianda-Bapas Bandarlampung lakukan litmas terhadap warga binaan

id Lapas kalianda, linmas napi lapas kalianda, napi lapas kalianda

Lapas Kalianda-Bapas Bandarlampung lakukan litmas terhadap warga binaan

Warga binaan Lapas Kalianda jalani Litmas oleh Bapas. (ANTARA/HO)

Kami harapkan ke depan kami dapat menentukan program perawatan dan pembinaan yang terbaik untuk warga binaan kami, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda bersama bersama Bapas Kelas II Bandarlampung melakukan kegiatan Penelitian Kemasyarakatan (litmas) terhadap warga binaan setempat.

Kegiatan litmas tersebut diikuti oleh sebanyak 216 orang warga binaan lapas yang diassesmen penempatan dan program pembinaan integrasi oleh Pembimbing Kemasyarakatan Bapas.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandarlampung dan Pembimbing Kemasyarakatan yang telah mengupayakan assessmen kepada warga binaan kami. Mudah-mudahan tujuan dari kegiatan assesment ini dapat terwujud dengan baik," kata Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr Tetra Destorie di Lampung Selatan, Senin.

Dia melanjutkan setelah dilakukan penilaian terhadap tahanan, anak, dan warga binaan pemasyarakatan tersebut, diharapkan dapat memudahkan dalam menentukan program perawatan dan pembinaan yang terbaik untuk warga binaan.

"Kami harapkan ke depan kami dapat menentukan program perawatan dan pembinaan yang terbaik untuk warga binaan kami," kata dia.

Kegiatan penelitian kemasyarakatan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kalianda tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Selain itu, kegiatan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.