Kadis Pariwisata dan manajemen Rio By The Beach kunjungi keluarga korban tenggelam

id lampung, lamsel, kalianda, tuba, tulang bawa

Kadis Pariwisata dan manajemen Rio By The Beach kunjungi keluarga korban tenggelam

Kadis Pariwisata Lamsel dan manajemen Rio By The Beach kunjungi keluarga korban tenggelam di tulang bawang (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kurnia Oktaviani bersama Manajemen Rio By The Beach mengunjungi rumah duka korban tenggelam di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (2/7).

Kedatangan Kurnia Oktaviani bersama manajemen Rio By The Beach disambut oleh keluarga korban yang tenggelam di Pantai Rio By The Beach, Kalianda, Dika Gunawan.

Salah satu keluarga korban mengatakan, pihak keluarga sangat terbantu dengan upaya-upaya yang dilakukan pemerintah mulai dari pencarian korban hingga dipulangkan tanpa membebankan keluarga.

Apalagi sewaktu di Lampung Selatan dan selama menunggu pencarian korban, pihak keluarga dilayani dan difasilitasi oleh manajemen pantai, seperti tempat tinggal dan lainnya.

"Saya mewakili keluarga korban sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dalam menanggulangi musibah tenggelam yang terjadi," kata perwakilan keluarga korban.

Selain itu, keluarga dari almarhum Dika Gunawan mengatakan kesigapan pemerintah daerah sangat cepat. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan musibah yang terjadi sebagai ketentuan dari Allah SWT.

"Kami sangat apresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan bersama Tim SAR dalam hal penanggulangan korban," ujarnya.

Baca juga: Tim SAR gabungan temukan korban tenggelam di Pantai Rio Lampung Selatan

Baca juga: Tim SAR gabungan cari remaja terseret ombak di Pantai Rio

Baca juga: Tim SAR imbau warga tak berenang di lokasi pencarian korban tenggelam