Perahu penyeberangan bocor, seorang remaja tenggelam di Sungai Batanghari

id warga tenggelam,sungai batanghari,kecelakaan perairan

Perahu penyeberangan bocor, seorang remaja tenggelam di Sungai Batanghari

Petugas SAR melanjutkan upaya untuk menemukan seorang warga yang dilaporkan tenggelam di bagian Sungai Batanghari di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi .(ANTARA/HO/Basarnas Jambi)

Jambi (ANTARA) - Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah pada Senin melanjutkan upaya untuk menemukan seorang warga yang pada Minggu (10/7) dilaporkan tenggelam di bagian Sungai Batanghari di daerah Mersam, Kabupaten Batanghari, saat menyeberangi sungai menggunakan perahu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Kornelis mengatakan bahwa tim SAR gabungan menyisir area sungai untuk menemukan pemuda berusia 16 tahun yang tenggelam di Sungai Batanghari.

Kantor Pencarian dan Pertolongan mengerahkan tim SAR untuk melakukan pencarian setelah menerima laporan mengenai tenggelamnya seorang remaja di bagian Sungai Batanghari di wilayah Desa Kembang Paseban, Kecamatan Mersam.

Remaja yang tidak bisa berenang itu terseret arus dan tenggelam di Sungai Batanghari setelah perahu yang dia gunakan bersama temannya untuk menyeberangi sungai bocor pada Minggu (10/7).