Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Barat jalani tes urine

id tes urine,pemkab pesisir barat,n lingga kusuma,sekda peisir barat

Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Barat jalani tes urine

Sekda Pesisir Barat N. Lingga Kusuma saat kegiatan tes urine ASN di lingkungan Pekab Pesisir Barat. (Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Pesisir Barat)

Pemkab Pesisir Barat akan menindak tegas jika ada pejabat yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba, tegas Sekda

Bandarlampung (ANTARA) - Sejumlah Apartur Sipil Negara (ASN), kepala satuan kerja, asisten, kepala bagian dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menjalani tes uji narkoba atau tes urine di GSG Labuhan Jukung, akhir Nopember lalu.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten Tanggamus Henderiyadi, S.Sos, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemkab Pesisir Barat serta para Kepala OPD setempat.

Sekda Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP mengatakan, tes urine ini dilaksanakan terkait persiapan assesment untuk menghadapi mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Pesisir Barat. Ada sebanyak 52 orang yang mengikuti tes urine tersebut.

Kegiatan ini, katanya, merupakan inisiatif pemkab uuntuk melakukan tes urine kepada pejabat yang akan menduduki suatu jabatan, kemungkinan ada yang tetap, ada yang dirotasi ataupun bergeser yang selambat-lambatnya dilantik sebelum 30 Desember 2021.

“Pemkab Pesisir Barat akan menindak tegas jika ada pejabat yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba,” tegas Sekda.