Gree Cabang Lampung berikan promo undian pembelian AC Gree

id AC Gree,Gree indonesia, produk ac gree, promo ac gree

Gree Cabang Lampung berikan promo undian pembelian AC Gree

Branch Manager Gree saat menjelaskan promo undian pembelian Gree. (Antaralampung/Damiri)

Promo undian akan kita undi setiap minggunya dan bebas biaya pajak alias pajak kami yang tanggung, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Gree Indonesia mengadakan promo undian total miliaran rupiah untuk masyarakat Lampung yang membeli produk Air Conditioner (AC) bermerek Gree.

Branch Manager Gree Cabang Lampung, Martin mengatakan, promo undian yang disediakan untuk masyarakat Lampung di antaranya satu unit sepeda motor, lima oven listrik, sepuluh slow cooker, dan cashback sebesar Rp150 ribu.

"Promo undian akan kita undi setiap minggunya dan bebas biaya pajak alias pajak kami yang tanggung," katanya di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan promo undian berlaku empat tahap lagi. Promo tersebut lanjutnya, berlaku setiap pembelian produk AC Gree kapasitas 0.5 PK-1PK dengan tipe MOO5, C3E, F1, G-TECH, COMBO-S, dan P1.

"Promo berlaku sejak tanggal 13 Oktober hingga 25 November 2021. Masyarakat Lampung dapat mengikuti promo tersebut dengan memberi produk AC Gree baik di toko offline maupun online yang bekerja sama di area Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera," kata dia.

Martin menambahkan syarat dan ketentuan promo tersebut masyarakat Lampung dapat membeli prodik AC Gree dengan kapasitas 0.5 PK-1PK tipe MOO5, C3E, F1, G-TECH , COMBO-S, dan P1, mengirimkan Invoice pembelian, mengirimkan foto unit terpasang, dan kartu garansi ke hotline WhatsApp cabang pembelian.

"Nomor ponsel konsumen nantinya akan kita diundi per tanggal 5, 15, 22, 30 November melalui instagram @greeindonesia. Nama pemenang juga nanti akan kita umumkan melalui akun sosial media @greeindonesia dan dihubungi oleh pihak Gree. Jika memang masyarakat ada yang tidak mendapatkan undian, kita akan berikan masing-masing cashback Rp150 ribu yang akan ditransfer ke rekening masing-masing ," kata dia.

Produk AC Gree telah menyasar masyarakat untuk wilayah Lampung. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk-produk kualitas dari Gree sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat.

"Kita tidak main-main dengan itu, Gree sendiri akan memberikan garansi yang berbeda dengan lainnya yakni garansi platinum berupa satu tahun ganti baru, lima tahun bebas biaya termasuk freon, dan 10 tahun kompresor," katanya.