Gree Lampung hadirkan air fryer memasak tanpa minyak

id Gree lampung, laincing gree lampung, produk gree lampung

Gree Lampung hadirkan air fryer memasak tanpa minyak

Gree Cabang Lampung saat melauncing Proshop CV Sarana Air Cool. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Gree Indonesia Cabang Lampung memperkenalkan produk flife sebagai merek kitchen appliances. Flife sendiri merupakan merek peralatan dapur yang telah terdaftar di Jepang, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.

"Dalam peresmian ini kita memiliki AC Gree dengan keunggulan yang baik. Disamping itu, kita juga memperkenalkan merek flife sebagai merek kitchen appliances yang baru launcing pada Agustus lalu," kata Branch Manager Gree Cabang Lampung, Martin saat meresmikan Proshop CV Sarana Air Cool bersama VP PT Gree Electric Appliances Indonesia, James Shang di Bandarlampung  Minggu.

Dia melanjutkan produk flife sendiri telah dirancang dengan sangat baik oleh desainer terkenal berasal dari Jepang bernama Kairi Eguchi. Konsep pengembangan produk dari flife sendiri sangat konsisten dengan level konsep desain dan mengembangkan produk dengan kualitas tinggi, modis, dan performa teknologi yang tinggi.

"Kairi Eguchi sendiri telah melayani desain merek dan produk untuk beberapa merek top dunia, dimana karya seninya telah diakui dan sering mendapat banyak penghargaan desain bertaraf Internasional. Konsep brand yang disampaikan flife adalah agar konsumen memiliki kehidupan yang sehat, bahagia, dan dinamis dalam kehidupan," kata dia.

Martin menambahkan untuk produk flife sendiri di antaranya oven elektrik 10 liter-28 lIter, slow cooker, rice cooker, pressure cooker, hand mixer, dan air fryer super lowwatt.

Para penghobi memasak, lanjut dia, nantinya dengan air fryer tidak akan dipersulit seperti menyediakan minyak goreng hingga terjadinya kelengketan saat menggoreng berbagai macam jenis sehingga hal tersebut dapat memperkecil lemak pada tubuh.

"Air fryer ini ada berkapasitas 3 liter hingga 4,5 liter. Yang terbaru dari flife ini baru meluncurkan produk di kelas home appliances yakni FTA-ACOOL4 air cooler dengan system anion generator," katanya.

Branch Manager Flife, Tehmi Wijaya menambahkan, air fryer berkapasitas mulai 3 liter hingga 4,5 liter dengan harga Rp300 hingga Rp499 ribu tidak akan memakan listrik yang tinggi. Dalam produk air fyer itu sendiri memiliki sejumlah tombol untuk mengatur suhu panas dan bekerjanya air fryer saat akan digunakan.

Air fryer, lanjut dia, memiliki garansi selama 2 tahun untuk servis sparepark dan enam bulan untuk ganti baru.

"Tombol-tombol tersebut nanti bisa kita atur berapa panas yang kita inginkan. Selain itu ada pengaturan juga untuk sistem kerjanya, jadi ketika dicolokkan kepada listrik maka tidak selalu bekerja sehingga tidak menghabiskan listrik. Contoh ketika tutup air fryer dibuka makan otomatis mesin berhenti bekerja atau pause. Dengan adanya otomatis itu, jadi kita tidak perlu lagi tekan-tekan tombol," katanya.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022