Gree berikan dua program "trade in" dan golden service

id Gree lampung, ac gree,Program ac gree

Gree berikan dua program "trade in" dan golden service

Branch Manager AC Gree Cabang Lampung saat menjelaskan program AC Gree. (ANTARA/DAMIRI)

Untuk barang lama selain AC kita terima dan kita berikan kupon potongan harga sebesar Rp200-Rp300ribu. Tapi untuk penukaran kupon satu konsumen hanya satu kupon di dealer resmi Gree, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - PT Gree Electric Appliances Indonesia Cabang Lampung, mengadakan program "trade in" penukaran air conditioner (AC) dengan potongan kupon barang lama.

Branch Manager Gree Cabang Lampung, Martin mengatakan, barang lama yang akan dijadikan kupon potongan harga "trade in" tersebut berupa semua jenis AC lama dengan semua ukuran.

"Penukaran AC lama semua jenis dan ukuran kita berikan kupon potongan harga sebesar Rp600 ribu," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan selain penukaran AC lama untuk mendapatkan kupon potongan harga, Gree juga menerima penukaran barang lama yang lain seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, blender, mixer, mejikom, dan lainnya.

"Untuk barang lama selain AC kita terima dan kita berikan kupon potongan harga sebesar Rp200-Rp300ribu. Tapi untuk penukaran kupon satu konsumen hanya satu kupon di dealer resmi Gree," kata dia.

Martin menambahkan untuk penukaran AC lama diharapkan kepada konsumen agar dapat menurunkan AC-nya terlebih dahulu dalam kondisi lengkap. Ia juga mempermudah konsumen bagi yang akan menukarkan barang lamanya dengan menghubungi WhatsApp Hotline Gree Lampung dengan nomor 085273552904.

"Karena ketika petugas datang dan menurunkan AC lama konsumen maka itu akan ada biaya turunnya. Konsumen juga tidak usah repot-repot karena bisa sekalian pesan AC yang akan ditukar dengan baru minimal dengan ukuran AC1/2 PK hingga 1PK. AC baru nanti akan langsung dibawa petugas dan langsung dipasangkan," kata dia.

Lanjut Martin, selain progran "trade in", pihaknya juga memiliki progran "golden service" dalam waktu 72 jam. Program "golden service" sendiri, bertujuan jika dalam waktu 72 jam tidak selesai maka Gree siap mengganti dengan AC baru.

"Enam jam proses booking, 24 jam teknisi datang, dan 72 jam masalah selesai. Jika tidak selesai kami siap ganti dengan AC baru. Kita juga yakin program ini bisa membantu konsumen yang sedang membutuhkan AC di Lampung," katanya.