Sambut Natal dan tahun baru, Gree beri hadiah Iphone 13 Pro Max

id Gree indonesia, ac gree, promo ac gree

Sambut Natal dan tahun baru, Gree beri hadiah Iphone 13 Pro Max

Gree Indonesia beri promo sambut natal dan tahun baru. (ANTARA/DAMIRI)

Hadiah akan diundi pada 17 Desember, 29 Desember, 6 Januari, dan 13 Januari. Nama pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi @Greeindonesia, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Gree Indonesia memberikan promo hadiah Iphone 13 Pro Max setiap pembeliaan Air Conditioner (AC) bermerek Gree dalam rangka menyambut natal dan tahun baru.

Branch Manager Gree Cabang Lampung, Martin mengatakan, promo tersebut diberikan untuk menyambut kemeriahan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang akan datang.

"Kita mengadakan promo beli AC Gree dapat Iphone 13 Pro Max," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan selain itu tersedia juga hadiah berupa undian sebanyak 20 oven listrik, 40 slow cooker, cashback sebesar Rp150 ribu, dan dengan total hadiah senilai miliaran rupiah yang akan diundi selama bulan Desember dan Januari.

"Promo ini  berlaku untuk pembelian produk AC Gree ukuran 0.5PK hingga 1PK dengan tipe MOO5, C3E, F1, G-TECH , COMBO-S, atau P1 Portable," kata dia.

Martin menambahkan periode promo tersebut berlangsung mulai 7 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022. Pembelian dapat dilakukan di area penjualan toko online maupun toko dealer offline yang bekerja sama di wilayah Pulau Jawa, Lombok, dan Sumatera.

"Hadiah akan diundi pada 17 Desember, 29 Desember, 6 Januari, dan 13 Januari. Nama pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi @Greeindonesia," kata dia.