Gree Lampung beri pelatihan kepada 300 peserta installer prosuk Gree

id Gree indonesia, gree lampung, pelatihan installer gree

Gree Lampung beri pelatihan kepada 300 peserta installer prosuk Gree

Gree beri pelatihan kepada 300 peserta installer. (ANTARA/DAMIRI)

Dengan diadakannya kegiatan Gree installer ini juga mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesionalisme Gree dalam menghadirkan para teknisi profesional yang sudah sangat ahli di bidangnya, tambah dia
Bandarlampung (ANTARA) - PT Gree Electric Appliances Indonesia Cabang Lampung menggelar kegiatan installer kepada 300 peserta teknisi dalam rangka pengembangan skil terhadap produk Gree.

"Kegiatan kita laksanakan sejak 3 September 2022. Kegiatan 'Gree training and service center' ini kita laksanakan bertujuan agar para teknisi yang ada di Lampung mendapatkan banyak pengarahan, pendidikan, dan pengembangan skill dari Gree," kata Branch Manager Gree Cabang Lampung, Martin di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan pada kegiatan tersebut, Gree juga memberikan pengarahan kepada ratusan teknisi agar tetap menjadi profesional dalam pelayanan.

"Gree sudah banyak bekerja sama dengan dealer elektronik di Lampung dan Gree juga akan segera membuka proshop di Lampung yang akan opening di bulan ini. Pastinya dengan dibukanya Gree proshop Lampung, Gree berharap dapat memberikan pelayanan lebih menyeluruh untuk semua produk Gree dan konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya seputar AC hingga pemasangan," kata dia.

Martin menambahkan kepada para teknisi yang telah bergabung nantinya akan menjadi bagian dari layanan ASS (After Sales Service) Gree yang berpengalaman di bidangnya. Dengan ini Gree berharap bisa meyakinkan dan memberi kenyamanan bagi para konsumen Gree.

"Gree juga ingin memperkenalkan program platinum warranty Gree kepada calon teknisi Gree yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi lima tahun servis dan suku cadang ditambah sepuluh tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual," kata dia.

”Dengan diadakannya kegiatan Gree installer ini juga mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesionalisme Gree dalam menghadirkan para teknisi profesional yang sudah sangat ahli di bidangnya," tambah dia.