Lakukan penyuntikan vaksin, Wabup Ardito tegaskan vaksin tidak berbahaya

id Vaksinasi,vaksin lampung tengah

Lakukan penyuntikan vaksin, Wabup Ardito tegaskan vaksin tidak berbahaya

Wakil Bupati Lampung Tengah dr Ardito Wijaya ikut turun tangan menyuntikkan vaksin kepada pedagang, di Plaza Bandarjaya, Jumat (5/3/2021). (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Ingin sampaikan ke masyarakat kalau vaksin itu tidak berbahaya
Lampung Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah lakukan vaksinasi kepada ribuan pedagang di Plaza Bandarjaya, Jumat.

Dalam vaksinasi tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah dr Ardito Wijaya yang berlatar belakang dokter melakukan penyuntikan sendiri kepada beberapa pedagang.

Ardito Wijaya mengatakan, dirinya sengaja turun tangan menyuntik vaksin kepada pedagang merupakan bentuk dukungan kepada petugas medis yang menjadi vaksinator. 

"Iya memang tadi saya sempat menyuntikkan sendiri vaksin ke pedagang. Ini sebagai bentuk dukungan kepada petugas medis. Kalau pimpinan sudah memberikan contoh yang baik, yang di bawah juga akan mengikutinya," kata Ardito. 

Selain itu, dengan memberikan suntikan vaksin kepada pedagang, dirinya ingin memberi pesan kepada masyarakat Lampung Tengah bahwa vaksin tersebut aman. 

"Melalui penyuntikan tadi saya juga ingin sampaikan ke masyarakat kalau vaksin itu tidak berbahaya," ujarnya lagi. 

Ardito berharap, masyarakat Lampung Tengah untuk tidak takut akan vaksin COVID-19. Sebab, vaksin tersebut dipastikan aman. 

"Saya berharap masyarakat sangat antusias untuk divaksin. Karena vaksin itu tidak berbahaya dan aman," katanya pula.
Baca juga: Musa Ahmad divaksinasi COVID-19
Baca juga: Lampung Tengah terima 3.981 vaksin COVID-19
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar