Kasus konfirmasi positif COVID-19 Lampung bertambah tiga

id Corona, dinkes lampung

Kasus konfirmasi positif COVID-19 Lampung bertambah tiga

Ilustrasi- Petugas tengah melakukan pencatatan data kasus COVID-19. Bandarlampung, Kamis 30/7/2020 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandarlampung (ANTARA) - Jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung pada Kamis, kembali bertambah sebanyak tiga orang. 

Penambahan ketiga pasien terkonfirmasi positif COVID-19 menambah jumlah kasus positif COVID-19 di Provinsi Lampung menjadi 255 kasus, dengan kasus kematian konfirmasi positif tetap 12 kasus. 

Tiga kasus penambahan terkonfirmasi positif COVID-19, terdiri atas dua kasus berasal dari Kota Bandarlampung, dan satu kasus dari Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Satu kasus terkonfirmasi positif COVID-19 asal Kota Bandarlampung dinyatakan tidak bergejala dan satu orang lainnya bergejala, sedangkan untuk satu kasus di Kabupaten Tulang Bawang Barat merupakan kasus konfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala. 

Selain itu terdapat penambahan jumlah kasus suspek sebanyak tujuh kasus, yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur sebanyak tiga orang, Kabupaten Pringsewu sebanyak satu orang, Kabupaten Lampung Tengah satu orang, dan dua orang berasal Tulang Bawang Barat. 

Terdata juga penambahan jumlah kasus kontak erat sebanyak 10 orang, kasus probable 15 orang dan pelaku perjalanan sebanyak 164 orang.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar