Uniqlo tambah koleksi busana "sustainable cities"

id Uniqlo ,busana

Uniqlo tambah koleksi busana "sustainable cities"

Busana Hana Tajima for Uniqlo Fall/Winter 2020. ANTARA/Nanien Yuniar/am.

Bandarlampung (ANTARA) - Merek pakaian asal Jepang Uniqlo mengeluarkan koleksi terbaru LifeWear 2020 Fall/Winter dengan tema "Sustainable Cities" yang mengedepankan tiga konsep, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.


Art & Design
  
Koleksi busana yang modern, minimalis dan rapi untuk mereka yang artsy. Pada koleksi ini, Uniqlo memprioritaskan kain yang memberikan nuansa dan tekstur.

Beberapa di antaranya adalah blus georgette dan rok pleats, paduan kemewahan tekstur kain dan teknik pembuatan pakaian yang halus.

Dalam koleksi itu juga terdapat jaket ultra light down serta sweater rib mock neck yang merupakan lini organik dengan beragam bentuk.

"Art & Design" juga hadir lewat jaket CPO warna cokelat yang menyerupai wol, memberikan tampilan tenang dan alami, sederhana namun timeless.

Uniqlo LifeWear 2020 Fall/Winter (ANTARA/Nanien Yuniar)



Work & Craft
  

Koleksi yang lebih playful ini menawarkan pakaian kerja modern yang menampilkan rona gelap dan terinspirasi produk alami seperti sayuran organik dan sisa upcycled jeans.

Dalam koleksi musim semi dan musim dingin 2020, inspirasinya diambil dari gaya preppy Paris 1970-an yang dituangkan menjadi jaket rustic tweed dan blus sifon halus. Pencinta fashion juga bisa menemukan katun blousons modern dan mantel berburu dengan sentuhan vintage otentik.


 

Uniqlo LifeWear 2020 Fall/Winter (ANTARA/Nanien Yuniar)



The Outdoors

Ditujukan untuk orang-orang yang aktif, kategori ini memadukan streetwear dan tampilan menarik untuk gaya hidup urban.

Beberapa diantaranya adalah mantel blocktech dan jaket hybrid down yang bisa dilapisi dengan jaket fleece serta outerwear Ultra Light Down. Jaket fleece dengan recycled polyester atau jaket lain dari bahan tahan angin bisa dikenakan ketika beraktivitas di tempat dingin. 

Selain itu, Uniqlo juga menghadirkan Future LifeWear essentials yang dirancang oleh direktur artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris. Koleksi ini merupakan interpretasi pakaian sehari-hari yang memakai bahan inovatif dengan siluet kontemporer. 

Untuk koleksi busana perempuan, fokusnya ada pada kenyamanan dan warna netral. Bahan-bahan nyaman seperti satin, viscose dan korduroi dipadukan dengan warna krem dan cokelat yang netral dan mudah dikombinasikan. Selain baju hangat dan blus maskulin dengan sentuhan simpul kupu-kupu feminin, ada juga celana jersey klasik yang diperbarui dengan motif garis clean.

Sementara busana untuk pria terdiri paduan fungsionalitas, kenyamanan dan kemewahan seperti jaket wool fleece dan kemeja klasik. Warna-warnanya netral seperti krem dan cokelat. Busana terbaru yang dihadirkan terdiri dari corduroy padded blousons dan windproof half coats, juga kemeja kerah tegak dan celana dari bahan korduroi hangat, serta celana dengan ridges yang tebal dan tipis.

 

Uniqlo LifeWear 2020 Fall/Winter (ANTARA/Nanien Yuniar)
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar