Pokdar Kamtibmas Labuhan Maringgai gelar bakti sosial

id Pokdarkamtibmas Labuhan Maringgai, Baksos Pokdar Kamtibmas ,Labuhan Maringgai

Pokdar Kamtibmas Labuhan Maringgai gelar bakti sosial

Bakti Sosial Pokdar Kamtibmas Labuhan Maringgai, Selasa (21/4) foto istimewa

Lampung Timur (ANTARA) - Kader Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Labuhan Maringgai  menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Selasa.

"Acara hari ini yaitu kegiatan bakti sosial atau pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi dari COVID-19," kata Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya K dalam keterangan tertulis.

Kompol Yaya mengatakan pihaknya berterima kasih  kepada semua anggota Pokdar Kamtibmas berkat kerja kerasnya membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat.

Menurut Yaya, target yang ingin dicapai Pokdar Kamtibmas Labuhan Maringgai dalam situasi pandemi corona ini adalah kepatuhan masyarakat terhadap imbauan atau protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

"Capaian kita sekarang ini yaitu patuh dan taatnya masyarakat akan aturan dan edaran yang sudah di berikan oleh pemerintah," ujarnya lagi. 

Acara bakti sosial yang digelar di halaman Polsek Labuhan Maringgai ini dihadiri unsur pemerintah di Kecamatan Labuhan Maringgai, Koramil, KUA, Pembina Pokdar Kamtibmas Kecamatan Labuhan Maringgai Gede Suartiyase, Ketua Pokdar Kamtibmas Kecamatan Labuhan Maringgai Asep Makmur dan pengurus Pokdar desa se Kecamatan Labuhan  Maringgai.