PT BSSW, CV BW bagi-bagi sembako ke warga, Camat Labuhanratu sampaikan terima kasih

id PT BSSW, CV BW bagi-bagi sembako kepada masyarakat, Camat Labuhanratu, Agustinus Tri Handoko,labuhan ratu

PT BSSW, CV BW bagi-bagi sembako ke warga, Camat Labuhanratu sampaikan terima kasih

Camat Labuhanratu bersama Forkopimcam Labuhanratu dan pihak PT BSSW, CV BW membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Labuhanratu, Lampung Timur, Rabu (27/3/2024). ANTARA/HO-AGUSTINUS TRI HANDOKO

Dan ini salah satu bentuk CSR yaitu tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat.
Lampung Timur (ANTARA) - PT Budi Starch & Sweetener Terbuka (TBK), CV Bumi Waras (Sungai Budi Grup) di wilayah Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur bagi-bagi sembako kepada warga di sekitar area kerja perusahaannya, Rabu, 27 Maret 2024.

Bantuan yang diberikan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya  Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya selaku camat mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sembako kepada masyarakat di lingkungan perusahaan," kata Camat Labuhanratu Agustinus Tri Handoko melalui keterangan tertulis.

Agustinus Tri Handoko mengatakan apa yang diberikan perusahaan merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Dan ini salah satu bentuk CSR yaitu tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat," katanya pula.

Camat bersyukur bantuan semacam ini dilakukan rutin oleh perusahaan setiap tahunnya.

Agustinus menambahkan,  Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo berpesan kepada perusahaan.

"Ada ucapan dari Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo kepada perusahaan. Beliau menyampaikan terima kasih kepada perusahaan BW yang telah perhatian kepada masyarakat Labuhanratu," katanya lagi.

"Semoga bantuan yang diberikan selama ini bermanfaat, berkah dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya. Semoga perusahaan BW ke depannya sukses dan semakin berkembang dan bermanfaat tentunya. Dan semoga niat tulus ikhlas ini mendapatkan pahala dari Allah SWT, aamiin," katanya pula.

Bupati juga memerintahkan kepada jajarannya untuk bersinergi dan membantu memperlancar segala perijinan perusahaan yang ada di wilayahnya masing-masing serta membantu segala permasalahan yang ada di lingkungan perusahaan.

Acara ini juga dihadiri Danramil 429-01/Labuhan Ratu Lettu Inf Sugiri, Kapolsek Iptu Sukaryadi, perwakilan CV BW Dwi Anggoro, Sekdes Labuhan Ratu Ansori, dan perwakilan masyarakat.
Baca juga: Kecamatan Labuhan Ratu gencarkan sosialisasi pencegahan kekerasan perempuan dan anak