Ratusan santri gelar doa bersama tolak wabah COVID-19 di Lampung

id Ponpes riyadus sholihin, pondok pesantren, doa bersama, covid-19, virus corona

Ratusan santri gelar doa bersama tolak wabah COVID-19 di Lampung

Ratusan Santri Pondok Pesantren Riyadus Sholihin, menggelar doa bersama menolak wabah COVID-19. (Antaralampung.com/Damiri)

Kita juga berdoa mudah-mudahan pemimpin kita diberikan kekuatan dan diberi sikap yang tegas dan kemampuan untuk mengatasi semua persoalan bangsa ini, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadus Sholihin menggelar doa bersama dalam rangka menolak wabah COVID-19 atau virus corona di Lampnug.

"Kita bersama anak-anak melaksanakan kegiatan rutin, yakni membaca 30 juz dengan tujuan mudah-mudahan Allah menjauhkan wabah virus corona di Lampung khususnya di Bandarlampung," kata Pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin, KH Ismail Zulkarnain di Bandarlampung, Sabtu.

Dia menjelaskan, dalam doa bersama tersebut, dirinya meminta agar bangsa Indonesia dijauhkan dari wabah penyakit virus corona yang saat ini sedang melanda di setiap wilayah.

"Kita juga berdoa mudah-mudahan pemimpin kita diberikan kekuatan dan diberi sikap yang tegas dan kemampuan untuk mengatasi semua persoalan bangsa ini. Kepada elemen-elemen lain, saya minta tidak mengkritik pemerintah karena kita tahu perjuangan pemerintah kita saat ini. Mari kita sama-sama bagaimana mengatur virus corona ini agar tidak tersebar ke mana-mana," kata dia.