Santri Riyadhus Sholihin berbagi sembako di tengah pandemi COVID-19

id Ponpes Riyadus Sholihin, covid-19, corona, sembako

Santri Riyadhus Sholihin berbagi sembako di tengah pandemi COVID-19

Santri yatim Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhus Sholihin, Bandarlampung membagikan sembako di tengah pandemi COVID-19. (Antaralampung.com/Damiri)

Sekali lagi kegiatan ini bukan berarti kami riya, melainkan kami ingin masyarakat maupun pengusaha juga ikut berbagai di tengah pandemi COVID-19 ini, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Santri anak yatim dari Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhus Sholihin, Bandarlampung membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

"Kami bersyukur, anak-anak bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan dan sekalian mengajarkan mereka agar jiwa sosialnya tumbuh. Selain itu ini juga kita lakukan dalam rangka kepedulian kita semua," kata Pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin, Ismail Zulkarnain, di Bandarlampung, Jumat.

Dia menjelaskan sasaran yang diberikan hari ini di antaranya kepada pekerja becak, pemulung, dan pekerja ojek online. Sembako yang diberikan berupa satu ton beras, uang, dan 120 nasi kotak.

Baca juga: Peduli COVID-19, Kejari Bandarlampung bagikan sembako

Baca juga: Hotel Sheraton Lampung bagikan sembako kepada warga

Baca juga: Lampung Sai bagikan paket sembako di tengah wabah COVID-19


Dia berharap masyarakat maupun pengusaha yang mempunyai kelebihan agar bisa saling berbagi sesama di tengah kondisi pandemi COVID-19 tersebut.

"Sekali lagi kegiatan ini bukan berarti kami riya, melainkan kami ingin masyarakat maupun pengusaha juga ikut berbagai di tengah pandemi COVID-19 ini," kata dia.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar