Masyarakat Lampung diminta terapkan hidup sehat hindari Virus Corona

id virus corona, komandan lanud bunyamin, pemprov lampung

Masyarakat Lampung diminta terapkan hidup sehat hindari Virus Corona

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Ronal, di Bandarlampung, Senin. (Antara Lampung/HO)

"Pola hidup sehat tersebut di antaranya menjaga kebersihan perorangan dan rajin cuci tangan pakai sabun," kata Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Ronal, di Bandarlampung, Senin.
Bandarlampung (ANTARA) - Masyarakat Provinsi Lampung diminta untuk menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya menghindari Virus Corona.

"Pola hidup sehat tersebut di antaranya menjaga kebersihan perorangan dan rajin cuci tangan pakai sabun," kata Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Ronal, di Bandarlampung, Senin.

Ia juga menganjurkan warga untuk menggunakan masker jika sedang dalam kondisi tidak fit, menghindari kontak yang tidak perlu dengan hewan diternakkan, hewan peliharaan, dan hewan liar.

Ronal meminta dukungan, koordinasi dan sinergi dari anggota Forkopimda Provinsi Lampung agar terus ditingkatkan, dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Pemprov Lampung saat ini bertekad membawa daerah dan masyarakat Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya dengan prioritas pada pembangunan di segala bidang.

"Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya untuk mendapatkan program-program nasional dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota untuk mencapai tujuan bersama. Untuk itu butuh sinergi kita sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing," katanya lagi.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar