Isak tangis sambut kedatangan empat jenazah korban kecelakaan JTTS

id Kecelakaanjtts

Isak tangis sambut kedatangan empat jenazah korban kecelakaan JTTS

Pihak keluarga dan tetangga korban kecelakaan maut di JTTS berdoa bersama di rumah duka di Kota Metro. Keempat jenazah tersebut akan di makamkan di Kotabumi, Lampura. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - isak tangis keluarga tak terelakkan lagi ketika empat jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, yakni Hadi Prasetyo, Elisabet Yoni Saptirawati, Michael Dwi Suryahadi (7), dan Kris (40) tiba di  rumah orang tua Elisabet di Jalan Merdeka, RW 26 RT 10 Kelurahan Hadimulyo Timur, Kota Metro, Sabtu petang.

Keempat jenazah tersebut disemayamkan di rumah duka dan akan dibawa ke Kotabumi, Lampung Utara untuk dimakamkan di sana.

Baca juga: Pricilia berlumuran darah dan gendong sang adik saat ditemukan

Ibu korban, Marta menceritakan dirinya mendapat kabar anaknya mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ia masih belum mengetahui kondisi anaknya tersebut. 

"Ya terkejut mas. saya tahu itu dihubungin anak saya yang di Jambi mas. Itu sekitar pukul 10.00 WIB. Tapi belum tahu kalau anak saya bersama suami dan anak keduanya meninggal di tempat," katanya.

Begitu mendengar kedua cucunya di Rumah Sakit Mardi Waluyo, ia bersama empat anaknya langsung menuju rumah sakit dan menjemput kedua cucunya tersebut. 

Baca juga: Anggota DPD Jihan Nurlela siap bantu biaya pengobatan Pricilia dan Vania

"Saya sudah ikhlas. Ini sudah kehendak Allah SWT. Saya harus tegar, kalau tidak tegar bagaimana nanti anak dan cucu saya," ucapnya. 

Jenazah sampai di rumah duka sekitar pukul 18.15 WIB. Isak tangis pihak keluarga tak terbendung melihat kedatangan keempat jenazah tersebut.

Rencananya, setelah disemayamkan di  rumah milik Martha Sisilia Srihartini ibu dari korban Elisabet Yoni Saptirawati,  jenazah diberangkatkan dan dimakamkan di Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. 

Selanjutnya, jenazah akan disemayamkan selama satu jam di rumah duka dan di doakan, setelah itu akan dikirim dan dimakamkan di Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Baca juga: Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 94 JTTS