Anggota DPD Jihan Nurlela siap bantu biaya pengobatan Pricilia dan Vania

id Kecelakaan

Anggota DPD Jihan Nurlela siap bantu biaya pengobatan Pricilia dan Vania

Anggota DPD RI Jihan Nurlela dimintai keterangan usai menjenguk Pricilia dan Vania di RS Mardi Waluyo. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Ya tadi saya bilang ke keluarga korban kalau ada kendala biaya pengobatan saya siap bantu,
Metro (ANTARA) - Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Lampung Jihan Nurlela mengaku siap membantu keluarga Pricilia dan Vania korban selamat dari kecelakaan maut di Tol Natar, Sabtu pagi. 

"Iya tadi dari kondangan di Metro. Begitu mendengar kalau kedua korban dirawat di sini makanya langsung menuju ke sini. Ya tadi saya bilang ke keluarga korban kalau ada kendala biaya pengobatan saya siap bantu," kata dia, usai menjenguk kedua korban di RS Mardi Waluyo.

Baca juga: Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 94 JTTS

Dirinya mengaku sedih melihat kedua korban yang berlumuran darah bersama adiknya dan kedua orang tua yang meninggal. 

"Sedih banget. Melihat Pricilia dan Vania, seperti itu. Apalagi kedua orang tuanya meninggal. Saya dan keluarga turut berbela sungkawa atas kejadian ini," ucap adik Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim ini. 

Dengan kejadian ini, Jihan mengimbau pengendara untuk berhati-hati ketika melewati jalan tol dan pengelola jalan tol atau pemerintah juga memberikan himbauan agar berhati-hati. 

"Kalau kondisi jalan tol pasti sudah sesuai standar. Namun, sebaiknya ada komunikasi dengan pemerintah terkait untuk memberi imbauan berhati-hati," pungkasnya. 

Baca juga: Pricilia berlumuran darah dan gendong sang adik saat ditemukan
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar