Plt. Bupati Lampung Selatan hadiri silaturahim dan buka bersama PTPN VII Kedaton

id Plt Bupati Lamsel ,Buka bersama PTPN VII

Plt. Bupati Lampung Selatan hadiri silaturahim dan buka bersama PTPN VII Kedaton

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan santunan saat acara buka bersama PTPN VII Kedaton di Tanjung Bintang. (Antaranews Lampung/HO/Ardiansah)

Bandar Lampung (ANTARA) -
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan sambutan saat acara buka bersama PTPN VII Kedaton di Tanjung Bintang. (Antaranews Lampung/HO/Ardiansah)

Tanjung Bintang - Plt. Bupati Lampung Selatan menghadiri Silaturahim dan buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa.

Nanang Ermanto hadir bersama beberapa pejabat pemerintah setempat dalam Safari Ramadhan ke  PTPN VII di Perumahan Dinas Manager Unit Kedaton PTPN VII di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Manager Unit Kedaton PTPN VII Hidayat, SP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Lampung Selatan pada kegiatan rutin PTPN VII yang diselenggarakan setiap tahunnya. "Kami merasa bangga bapak Bupati bisa hadir dalam acara ini," ujarnya. 

Hidayat mengatakan, dalam kesempatan ini PTPN VII memberikan santunan kepada 104 anak, sedangkan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada kesempatan yang sama juga memberikan santunan kepada 100 anak.

Sementara itu Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengatakan, safari Ramadhan kali ini dilaksanakan di PTPN VII Unit Kedaton, tujuannya untuk dapat saling berbagi kepada sesama. 

"Kami juga mengharapkan tali silaturahmi ini dapat terus dipererat, terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir," katanya. 

Sementara itu, Nanang Ermanto dalam sambutan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PTPN VII, semoga bisa mempererat hubungan antara desa dan perusahaan. 

"Kami atas nama Pemerintah mengapresiasi kegiatan PTPN VII pada hari ini, mudah-mudahan dapat menjadi perekat antara Desa penyangga dengan Perusahaan", ujar Nanang.

Selain itu Nanang juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga hubungan dengan pelaku usaha, Pemerintah Daerah akan selalu berusaha mengayomi seluruh pelaku usaha di Lampung Selatan. 


"Kepada seluruh masyarakat saya minta untuk bersama-sama dapat menjaga hubungan baik dengan para pelaku usaha dan dapat turut serta menjaga aset di lingkungan kita," ucapnya. 

Nanang pun tak lupa berpesan kepada anak-anak penerima bantuan tidak berkecil hati karena keadaan. "Kepada anak-anak ku  janganlah berkecil hati, berbesar hatilah. Hari ini kalian disantuni, mungkin suatu saat nanti kalian yang akan menyantuni", kata Nanang.