Bupati OKU Selatan buka komunikasi untuk maju Pilgub Sumsel 2024

id Sumsel,Oku selatan,Komunikasi,pilgub 2024,Pilkada

Bupati OKU Selatan buka komunikasi untuk maju Pilgub Sumsel 2024

Bupati OKU Selatan, Sumatera Selatan, Popo Ali Martopo. ANTARA/HO-Pemkab OKU Selatan.

Palembang (ANTARA) - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali mengakui dirinya telah membuka komunikasi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan 2024.

Popo saat diwawancarai di Palembang, Minggu, mengatakan saat ini dirinya masih melakukan komunikasi dengan sejumlah pihak, baik partai maupun para bakal calon yang sudah ada.

"Kalau komunikasi dengan bakal calon sering, karena sesama kepala daerah jadi sering bertemu. Kami bergandengan untuk sama-sama membangun Sumsel. Saya di OKU Selatan ada yang di kabupaten lain, mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan lancar," katanya.

Terkait dengan baliho dirinya bersama bersama dengan Bupati Penukal Abab Pematang Ilir (PALI) Heri Amalindo yang bertebaran, katanya, hal itu merupakan aspirasi masyarakat.

"Alhamdulillah itu mungkin orang bersimpati kemudian menyandingkan foto kami dalam sebuah baliho ini artinya memang disambut baik. Kalau soal serius? Tentunya segala sesuatu harus diseriuskan tinggal nantinya seperti apa, mengalir saja nanti," ujarnya.