Penjaga gawang Barcelona Jasper Cillessen hampir pasti ke Benfica

id Jasper Cillessen,Barcelona, Benfica, Liga Spanyol, Liga Portugal

Dokumentasi/ Kiper Jasper Cillessen terduduk lesu usai gagal meyelamatkan gawangnya dari tendangan penalti Argentina pada Semifinal Piala Dunia 2014 di Corinthians Arena, Sao Paulo (9/7). AFP PHOTO/FABRICE COFFRINI

Bandarlampung (ANTARA) - Benfica makin dekat dengan kesepakatan mendapatkan penjaga gawang Barcelona Jasper Cillessen pada musim panas ini, sebagaimana ditulis oleh sebuah penerbitan setempat.

Menurut El Mundo Deportivo, Cillessen, penjaga gawang internasional Belanda, terikat kontrak dengan kubu Camp Nou sampai Juni 2021, dengan klausul sebesar 60 juta euro jika ingin melakukan pemutusan ikatan kontrak.

Cillessen, yang berusia 29 tahun bergabung bersama Barcelona dari Ajax pada 2016. Sepanjang perjalanan kariernya, ia kerapkali harus bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen untuk mendapatkan posisi pertama di tim.

Cillessen hanya turun dalam empat laga selama tiga musim kompetisi.

Laporan terbaru yang dikutip dari media yang terbit di Portugal Record dan A Bola menyebutkan kesepakatan Cillessen dengan kubu Benfica telah tercapai. Blaugrana menyambut baik gagasan dan proses yang sedang berjalan berkaitan dengan penjualan penjaga gawang itu.

Disebutkan pula bahwa Benfica merintis untuk mendatangkan penjaga gawang berpaspor Belanda itu telah dua musim panas lalu, hanya saja waktu itu masih terkendala dengan jumlah gaji yang diharapkan, sehingga prosesnya tidak berlanjut.

Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar