Plt Bupati Lamsel bantu korban rumah roboh

id plt bupati lamsel, nanang ermanto, bantu korban, rumah roboh, tertimpa pohon

Plt Bupati Lamsel bantu korban rumah roboh

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyalurkan bantuan kepada Sumilah, warga Tanjung Bintang yang tertimpa musibah rumah roboh pada Selasa (16/10). (Foto: lampungselatankab.go.id)

Yang sabar ya mbah, nanti biar Dinas Perkim yang mendata, agar segera dibantu, kata Nanang
Lampung Selatan  (Antaranews Lampung) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyalurkan bantuan kepada Sumilah, warga Tanjung Bintang yang tertimpa musibah rumah roboh pada Selasa (16/10).

Bantuan itu diserahkan Nanang kepada Sumilah, di kediamannya RT 3, Dusun 5 B, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung, Rabu (17/10) malam.

Saat ini rumah nenek berusia 65 tahun itu kondisinya rata dengan tanah.

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto meminta korban agar bersabar dan tabah. "Ini adalah ujian, mudah-mudahan mbah Sumilah mendapatkan gantinya yang lebih dari Allah SWT di balik musibah ini," ujar Nanang menyemangati Sumilah.

Selain itu, Nanang juga berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lamsel itu, dapat meringankan beban mbah Sumilah dan keluarganya.

Nanang juga berjanji, akan membantu perbaikan rumah mbah Sumilah melalui program bedah rumah Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) setempat.

"Yang sabar ya mbah, nanti biar Dinas Perkim yang mendata, agar segera dibantu," kata Nanang pula.