Plt Bupati Lamsel beri kursi roda untuk Lastini

id plt bupati lamsel, nanang ermanto, bantu kursi roda,lastini warga palas

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto memberikan bantuan kursi roda untuk Lastini (63) warga Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, Lampung Selatan. (Foto: Antaralampung.com/HO)

Terima kasih, terima kasih, terima kasih pak, ujar Lastini merasa terharu
Lampung Selatan  (Antaranews Lampung) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto memberikan bantuan kursi roda untuk Lastini (63) warga Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Keterangan tertulis Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominf) Lampung Selatan, yang diterima di Bandarlampung, Selasa, menjelaskan, saat menerima bantuan kursi roda itu, Lastini, di Palas, Senin (8/1) petang, mengaku perasaan haru pun menyelimutinya, karena tak menyangka orang nomor satu di kabupaten dengan sebutan Gerbang Krakatau ini menyerahkan langsung bantuan kursi roda tersebut.

Saat Nanang dan rombongan OPT serta camat dan perangkat desa tiba, Senin petang, Lastini sedang terbaring lemah di kediaman semipermanen miliknya.

Lastini tidak dapat berdiri karena terkena penyakit lumpuh sejak 10 tahun silam.

Dengan terharu, nenek Lastini berkali-kali mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih pak," ujar Lastini merasa terharu.

Nanang Ermanto saat menyerahkan bantuan kursi roda itu pun berpesan kepada keluarga, terutama pada suami Lastini agar terus merawat serta memberikan semangat pada istrinya.

"Ini ada bantuan kursi roda, bapak yang dorong. Inget waktu pacaran dulu, sekarang meski ibu sudah lumpuh begini, bapak harus tetap setia. Kemana-mana bapak yang dorong," ujar Nanang menyampaikan pesan candaan kepada suami Lastini, seraya tersenyum.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar