Relawan Lampung Ramaikan Pernikahan Anak Presiden Jokowi

id sambut pernikahan kahyang

Relawan Lampung Ramaikan Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Warga mengikuti acara tumpengan kenduri selamatan sambut pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

...Ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah akan menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan pasangannya Bobby Nasution yang akan dilangsungkan di Solo, Rabu (8/11)...
Lampung Timur (ANTARA LAMPUNG) - Sejumlah relawan pendukung Presiden Joko Widodo asal Provinsi Lampung ikut hadir memeriahkan pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo, Jawa Tengah, membaur dengan para relawan dan undangan lainnya.

Sedikitnya tiga pesan yang ingin disampaikan dari kehadiran ribuan relawan Presiden Jokowi pada pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah itu, termasuk wakil relawan dari Lampung.

"Kami tidak membawa apa-apa untuk pernikahan Kahiyang-Bobby, tapi ada tiga pesan atau makna dari kehadiran kami relawan Jokowi, pertama ini adalah silaturahmi kami sesama relawan karena sudah lama tidak berjumpa dan sekaligus ini silaturahmi dengan Presiden Jokowi," kata Novel Sanggem, Ketua relawan Komite Rakyat Nasional (Kornas) Lampung yang tengah berkumpul di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah bersama ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah, saat dihubungi dari Lampung, Selasa.

Pesan kedua, menurut dia, dengan berkumpul ribuan relawan Presiden Jokowi itu adalah bagian konsolidasi menegaskan sikap dukungan kepada Presiden Jokowi untuk dapat menjabat dua periode sebagai Presiden RI.

"Dan yang ketiga, kehadiran kami untuk memeriahkan pernikahan Kahiyang-Bobby," ujar Novel lagi.

Relawan asal Lampung itu menambahkan hal spesial bagi relawan Lampung dari pernikahan Kahiyang-Bobby adalah karena Bobby Nasution pernah tinggal di Lampung dan bersekolah di SMPN 22 Bandarlampung dan SMAN 9 Bandarlampung. "Apalagi Bobby juga pernah tinggal dan bersekolah di Lampung," katanya pula.

Ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah akan menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan pasangannya Bobby Nasution yang akan dilangsungkan di Solo, Rabu (8/11).

Selain relawan asal Lampung itu, Tim Promosi Lampung sebagai calon ibu kota Republik Indonesia juga mengutus sejumlah personel menggunakan mobil khusus untuk menuju Solo. Mereka diagendakan memeriahkan pula acara pernikahan putri Presiden Jokowi sekaligus menyampaikan hasil kajian Lampung sebagai alternatif ibu kota RI.

(ANTARA)