PWI Lampung Gelar Bincang Sabtu TGPF Mesuji

id PWI Lampung Gelar Bincang Sabtu TGPF Mesuji

PWI Lampung Gelar Bincang Sabtu TGPF Mesuji

Logo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). (Dok)

"Menyikapi Rekomendasi Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Mesuji untuk menciptakan suasana kondusif berinvetasi di Lampung".
Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung akan menggelar diskusi yang dikemas dalam acara "Bincang Sabtu" bertema "Menyikapi Rekomendasi Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Mesuji untuk menciptakan suasana kondusif berinvetasi di Lampung".

Ketua PWI Cabang Lampung, Syupriyadi Alfian S Kom, mengatakan, di Bandarlampung, Kamis, acara itu akan digelar di kantor PWI Cabang Lampung, Jl. A. Yani Bandarlampung, Sabtu 21 Januari 2012, mulai Pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Supriyadi Alfian didampingi Sekretarisnya, Adi Kurniawan SH menjelasakan, acara itu dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi TGPF Mesuji dan menyelamatkan keharmonisan hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat terhadap konflik agraria di Mesuji.

Pembicara/panelis dalam diskusi itu adalah Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs Joodie Rooseto, Akademiisi dari Universitas Lampung (Unila) Tisnanta SH MH, Kepala Kesbang Pol Provinsi lampung Drs H Hidayat M.Si.

Kemudian Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung H Ismet Roni SH, dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung H Yusuf Kohar.

Supriyadi Alfian menjelaskan para peserta diskusi adalah aparat pemerintahan, aparat keamanan, dinas/instasi terkait, pengamat, akademisi, kalangan legislatif, unsur media massa cetak dan elektronik, serta unsur PWI Cabang Lampung, organisasai kemasyarakatan, dan pers. (Bersambung..). ANTARA.