Prabowo pastikan sosok cawapres sesuai cita-cita Gerindra

id Prabowo Subianto,Partai Gerindra,Kota Tangerang

Prabowo pastikan sosok cawapres sesuai cita-cita Gerindra

Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto (Azmi)

Tangerang (ANTARA) - Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI, Prabowo Subianto memastikan bahwa kriteria bakal cawapres yang pantas mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 itu memiliki tujuan dan cita-cita sama dengan Partai Gerindra.

"Kalau soal itu (siapa yang nama yang akan maju menjadi cawapres), nanti akan diumumkan pada saatnya (tiba). Yang pasti memiliki cita-cita sama dengan Gerindra yaitu membuat negara kita ini menjadi negara yang adil dan makmur," ucap Prabowo di Tangerang, Minggu.

Menurut dia, selain memiliki cita-cita yang sama dengan Partai Gerindra, sosok yang cocok mendampinginya itu harus mampu mendedikasikan dirinya untuk rakyat Indonesia.

"Karena tidak mungkin ada kemakmuran tanpa keadilan, jadi kita ingin menjadi negara yang rakyatnya hidup dalam kedamaian, kesejahteraan dan dalam kehidupan yang cukup dan layak, serta penuh harga diri," katanya.

Sejauh ini, kata Prabowo, pihaknya tengah mempersiapkan sosok yang bakal mendampinginya dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kendati, Partai Gerindra pun tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan sosok yang akan mendampinginya.

"Saya minta agar para kader Partai Gerindra tidak terlena dengan hasil survei menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024," ujarnya.

Ia menilai, survei tersebut hanya menjadi parameter pembantu dan bukan sebagai patokan utama pihaknya dalam meraih suara rakyat.

"Jadi survei-survei itu hanya sebagai guide, sebagai parameter yang membantu, tapi tidak semata-mata hanya itu saja," sambungnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra menggelar kegiatan konsolidasi akbar di empat titik Jabodetabek yang dilaksanakan serentak. Empat wilayah yang menggelar konsolidasi akbar tersebut diantaranya di Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Tangerang.

Adapun kegiatan konsolidasi di Kota Tangerang itu diikuti sebanyak 18.500 kader Partai Gerindra se- Tangerang Raya.

Konsolidasi yang dilaksanakan oleh Gerindra tersebut merupakan sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat.

Pasalnya, partai politik yang dipimpin Prabowo itu mendukung penuh sistem demokrasi yang menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo pastikan sosok cawapres sesuai cita-cita partai Gerindra