Brighton & Hove Albion perpanjang kontrak pemain muda Jeremy Sarmiento

id Roberto De Zerbi,Jeremy Sarmiento,Brighton & Hove Albion,Liga Inggris

Brighton & Hove Albion  perpanjang kontrak pemain muda Jeremy Sarmiento

Logo Brighton & Hove Albion

Jakarta (ANTARA) - Brighton & Hove Albion resmi memperpanjang pemain muda 21 tahun Jeremy Sarmiento empat tahun lebih lama sampai 2027 dengan opsi penambahan satu tahun.

“Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa gelandang Jeremy Sarmiento telah menyetujui kontrak baru hingga Juni 2027, dengan opsi satu tahun tambahan untuk klub,” tulis pengumuman resmi klub melalui Twitter, dilansir pada Kamis.

Didatangkan dari SL Benfica pada Juli 2021, Sarmiento tampil 19 kali di seluruh kompetisi bersama Brighton dengan menyumbang dua assists, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Pemain tim nasional Ekuador itu mencatatkan debutnya pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 melawan Swansea City di ajang Piala Liga pada September 2021. Saat itu, pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut tampil 21 menit dari bangku cadangan.

Sementara itu, debut Sarmiento di Liga Inggris terjadi dua bulan berikutnya tepatnya November 2021 saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Leeds United dimana saat itu ia tampil delapan menit.