Posisi utama penjaga gawang Napoli dipercayakan ke Alex Meret

id Alex Meret,Napoli,Liga Italia,David Ospina,Luciano Spalletti,Udinese

Posisi utama penjaga gawang Napoli dipercayakan ke Alex Meret

Pesepak bola Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) berupaya melewati penjagaan penjaga gawang Napoli Alex Meret dalam laga leg kedua play off Liga Europa, di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Kamis (24/2/2022). Barcelona mengalahkan Napoli 4-2 dan lolos ke babak 16 besar setelah unggul secara agregat 5-3. ANTARA FOTO/Reuters-,Ciro De /hp.

Jakarta (ANTARA) -  Napoli dikabarkan akan mempercayakan posisi utama penjaga gawang kepada Alex Meret pada musim depan, menurut laporan Football Italia, Senin.

Meret yang kontraknya akan habis pada Juni 2023 dikabarkan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Napoli yang memiliki durasi hingga 2027.

Setelah perpanjangan kontrak ini, Napoli berharap Meret dapat meningkatkan kemampuannya dan memperkecil kesalahan yang kerap ia lakukan pada musim lalu.

Napoli sebelumnya dikabarkan mengalami krisis penjaga gawang setelah diperkirakan akan kehilangan David Ospina yang kontraknya akan habis pada akhir bulan ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Napoli akan percayakan posisi utama penjaga gawang kepada Alex Meret